Keindahan Kota Tua

Sabtu, 27 September 2008

Waktu kemarin inI gw baru dikasih tw temen untuk pergi dinner di Cafe Batavia, kata mereka sih tempatnya asik banget, terus dilihat kalau malam kayanya asik juga tempatnya, jadi penasaran pingin nyoba, tapi gw belom sempet pergi ke sana. Secara bulan ini gw sibuk banget dan ga ada temen yang mau gw ajak uuhheeu, tapi kata dia sih tempatnya asik gila kalu malam hari. Selain itu ada temen yang suruh cari informasinya di internet trus masukin ke blog, So gw cari deh…

Di Cafe Batavia kita dinner sambil dengerin live bandnya yang bawain lagu-lagu swing, vokalis cewenya suaranya merdu banget, bening dan empuk. Parah itu keren banget suaranya (itu seh kata temen gw yang kasih tw). trus pas gw dapet pulang malem (maklum abis lembur, tipe pekerja keras sih heuhue), gw coba masuk sekitar jam 23.00 dan udah enggak terlalu ramai

makanan disitu oke2 banget dan yang jadi menu utama sekaligus favorit disitu adalah dimsum, gw juga ga ngerti tuh makanannya kaya apa, tapi sih yang jelas menurut berbagai sumber yang dapat dipercaya rasanya enak gila uheuhheu...

selain itu juga ada museum batavia/fatahillah, yang katanya kalo udah malem banyak yang lagi pacaran, jadi pengen liat uhheuhhue....tapi jika dipikir2 lagi bagus juga banyak bangunan tua di jakarta, biar ada sejarahnya tuh kota dan biar keliatan lebih ke ke-Eropaan gitu loh.uhheuhhue.....

sekalian jika lu semua lg baca, coba dengerin lagu oasis yang judulnya wonderwall, tinggal search aja disamping.....

0 komentar: